Ada 3 kelompok Paduan Suara tingkat Paroki di Paroki St. Herkulanus, yaitu: (1) P.S. GITA BAKTI HERKULANUS yang berlatih rutin tiap minggu sore, (2) P.S. IUVENISH CHORUS yang beranggotakan para OMK Paroki Santo Herkulanus, (3) P.S. SERAFIM yang beranggotakan para Pengurus dan Karyawan Yayasan Yohanes Paulus Depok.

Sabtu, 14 Juli 2012

Menyongsong Kursus Evangelisasi Pribadi Angkatan Kedua

Print Friendly and PDF

Banyak orang tua katolik merasa selesai tugasnya bila sudah membaptis dan menyekolahkan anak di sekolah katolik. Sudah menjadi kenyataan umum bahwa sangat kecil kemungkinan orang tua mempersiapkan bagaimana anak tersebut mengalami penginjilan dalam dirinya. Itulah sebabnya banyak sekali (tentu tidak semua) orang katolik yang belum mengalami dirinya secara pribadi untuk diinjili apalagi menginjili orang lain.

Banyak hal yang dapat kita temukan dalam Kursus Evangelisasi Pribadi, sehingga pertanyaan dan hal-hal yang membingungkan bagi dirinya dapat terjawab. Hal sederhana namun menjadi krisis bagi sebagian orang Katolik atas keimanannya adalah mengapa terjadinya mengikuti misa Ekaristi ala kadarnya, tingginya kasus kawin campur, berpindahnya umat ke gereja Kristen non katolik, keraguan umat terhadap Bunda Maria, tradisi-tradisi katolik, dll. Sebagai umat Katolik banyak yang kehilangan kebanggaannya terhadap iman kekatolikannya. Itulah kira-kira latar belakang Bapa Uskup Bogor dan Pastor Paroki kita mendesak untuk segera diselenggarakannya kembali KEP (Kursus Evangelisasi Pribadi) di Paroki St. Herkulanus Depok.

Untuk penyelenggaraan Kursus Evangelisasi Pribadi angkatan kedua telah dibentuk panitia pelaksana dan panitia telah mulai bekerja. Sosialisasi juga telah mulai digemakan. Sudahkah Anda mendaftar menjadi peserta? Kami menunggu.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

  © Blogger templates The Professional Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP