Ada 3 kelompok Paduan Suara tingkat Paroki di Paroki St. Herkulanus, yaitu: (1) P.S. GITA BAKTI HERKULANUS yang berlatih rutin tiap minggu sore, (2) P.S. IUVENISH CHORUS yang beranggotakan para OMK Paroki Santo Herkulanus, (3) P.S. SERAFIM yang beranggotakan para Pengurus dan Karyawan Yayasan Yohanes Paulus Depok.

Kamis, 05 Juli 2012

Alumni Kursus Evangelisasi Pribadi (KEP) Angkatan Pertama Paroki St. Herkulanus

Print Friendly and PDF

Lima bulan telah berlalu namun lagu "KUUTUS KAU" yang senantiasa dikumandangkan setiap akhir sesi kursus masih terngiang. Lagu tersebut senantiasa menggelorakan semangat para alumni KEP angkatan pertama untuk melaksanakan tugas perutusan. “Ayo semangat dan tetap semangat” wartakanlah Kabar Suka Cita. Apakah para alumni KEP angkatan pertama di paroki St. Herkulanus sungguh-sungguh bersemangat?

Apa yang telah terjadi selama KEP? Setelah ”digodok” dalam dapur KEP dan seusai mengikuti kursus evangelisasi pribadi, para alumni KEP bergabung dalam suatu komunitas dan menjadi lilin yang senantiasa menyala di lingkungan. Puji Tuhan. Memang sungguh terasa bahwasanya para alumni KEP ini sangat kompak; semangat menggereja dan pelayanannya sungguh menggelora. Sudah mulai banyak para alumni KEP angkatan pertama yang menjadi pemandu di lingkungan.

Keistimewaan yang patut dicatat adalah kelompok yang baru selesai mengikuti kursus evangelisasi pribadi menjadi panitia penyelenggara KEP angkatan berikutnya. Selain itu, para anggota Alumni KEP ini banyak melibatkan diri dalam berbagai kegiatan paroki. Ini adalah bukti nyata dari keberhasilan KEP di paroki Pandu.

Semoga ALUMNI KEP semakin kompak dan terus BERSEMANGAT!

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

  © Blogger templates The Professional Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP