Ada 3 kelompok Paduan Suara tingkat Paroki di Paroki St. Herkulanus, yaitu: (1) P.S. GITA BAKTI HERKULANUS yang berlatih rutin tiap minggu sore, (2) P.S. IUVENISH CHORUS yang beranggotakan para OMK Paroki Santo Herkulanus, (3) P.S. SERAFIM yang beranggotakan para Pengurus dan Karyawan Yayasan Yohanes Paulus Depok.

Senin, 08 November 2010

Profile Singkat Pendamping Misdinar Paroki Santo Herkulanus

Print Friendly and PDF

Pada hari Minggu tanggal 7 November 2010 telah dilakukan pelantikan anggota misdinar Paroki Santo Herkulanus yang baru. Pelantikan diselenggarkan dalam upacara Misa Minggu pagi oleh Pastor Y. Dwi Karyanto, Pr.
Kepada anggota misdinar yang baru diucapkan selamat bertugas. Kepada para pendamping misdinar diucapkan terimakasih atas kerjasama yang baik. Berikut profile singkat sebagian pendamping misdinar Paroki Santo Herkulanus, sebagian yang lain akan dimuat berikutnya.

Syahril Parlindungan Marbun, SH.
Salah satu pendamping Misdinar Paroki Santo Herkulanus ini adalah alumni dari Fakultas Hukum Universitas Atmajaya Jakarta. Sekarang bekerja sebagai "lawyer".
Syahril P. Marbun juga mantan Ketua Misdinar Paroki Santo Herkulnanus.
Dia juga salah satu penggagas kegiatan bersama Misdinar se dekenat utara, antara lain: kegiatan bersama pada pesta nama Santo Tarsisius pelindung Misdinar.
Motivator bagi anak-anak Misdinar.

Yohanes Doddy Kristianto, S.Sos.
Dia adalah Koordinator Pendamping Misdinar Paroki Santo Herkulanus. Doddy, demikian panggilan akrabnya, adalah alumni dari Institut Ilmu Sosial dan Ilmu Politik jurusan Hubungan Internasional. Doddy sekarang bekerja di Bank BCA.
Dia juga mantan Ketua Misdinar Paroki Santo Herkulanus.
Sekarang aktif di berbagai kegiatan paroki.

Julius Bernhard Schl├╝ter, ST., M.MSI.
Menjadi pendamping Misdinar Paroki Santo Herkulanus setelah menjadi Mantan Pengurus Misdinar Paroki Santo Herkulanus. Bern, demikian panggilan akrabnya, adalah alumni dari Fakultas Teknologi Industri Universitas Gunadarma Jakarta. Di tempat yang sama, dia juga telah menyelesaikan Pasca Sarjananya.
Aktif di berbagai kegiatan paroki, PMK dan lain-lain.

Bonaventura Pinandito, ST.
Menjadi Pendamping Misdinar Paroki Santo Herkulanus setelah menjadi Mantan Pengurus Misdinar Paroki Santo Herkulanus, artinya tugasnya sebagai pengurus sudah selesai dan diganti oleh pengurus yang lain. Dito, panggilan akrabnya, adalah alumni dari Fakultas Teknologi Industri Universitas Gunadarma Jurusan Teknik Informatika. Dito sekarang bekerja di "X-Y Base IT Consultant". Dito juga Aktif di berbagai kegiatan paroki.

Bernadeta Intan, S.Psi.
Deta adalah alumni dari Universitas Atmajaya Jakarta. Deta menjadi Pendamping Misdinar Paroki Santo Herkulanus setelah menjadi Mantan Ketua Misdinar Paroki Santo Herkulnanus. Ia kini menjadi guru di SMP St. Theresia Jakarta.
Aktif di berbagai kegiatan paroki.
Anggota kelompok Lektor Paroki Santo Herkulanus.

Redemptus Johanes Anugrahadi, ST.
Pendamping Misdinar Paroki Santo Herkulanus ini juga Mantan Pengurus Misdinar Paroki Santo Herkulanus. Anug, demikian panggilan akrabnya, adalah alumni dari Fakultas Teknologi Industri Universitas Gunadarma jurusan Teknik Industri.
Sebagai pendamping misdinar, Anug juga tetap Aktif di berbagai kegiatan paroki.

Agustinus Purwoko, SE., M.M.
Pendamping Misdinar Paroki Santo Herkulanus ini juga Mantan Ketua Misdinar Paroki Santo Herkulnanus. Woko, demikian panggilan akrabnya, adalah alumni dari Fakultas Ekonomi Universitas Gunadarma jurusan Akuntansi. Woko juga telah menyelesaikan program Pasca Sarjananya (MM) di Universitas yang sama.
Woko juga Aktif di berbagai kegiatan paroki.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

  © Blogger templates The Professional Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP