Kamis, 28 Maret 2019

Secangkir Kopi Pagi : Dua atau tiga orang berkumpul dalam nama-Ku

Print Friendly and PDF

Suatu hari aku ngobrol dengan temanku. Dia bilang; "aku berdoa di rumah saja sendiri, tidak ke gereja dan tidak ikut pertemuan lingkungan, toh sama saja, yang penting aku berdoa kepada Tuhan". Demikian temanku itu menyampaikan pendapatnya.
Apakah memang demikian iman kita?

Yesus menghendaki kita bertemu dan berkumpul dengan saudara seiman, kita hidup dalam persekutuan umat beriman, seperti Sabda Yesus dalam Injil Matius berikut:
Dan lagi Aku berkata kepadamu: "Jika dua orang dari padamu di dunia ini sepakat meminta apa pun juga, permintaan mereka itu akan dikabulkan oleh Bapa-Ku yang di sorga. Sebab di mana dua atau tiga orang berkumpul dalam nama-Ku, di situ Aku ada di tengah-tengah mereka.” (Mat 18:19-20)

Demikian juga dalam Injil Lukas berikut:
"Siapa tidak bersama Aku, ia melawan Aku dan siapa tidak mengumpulkan bersama Aku, ia mencerai-beraikan.” (Luk 11:23)

Semoga dalam penghayatan iman kita, kita tidak hanya berpikir untuk diri sendiri tetapi juga untuk kebaikan orang banyak.

Selamat pagi sahabatku. Selamat beraktivitas.
Tuhan Yesus memberkati.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

  © Blogger templates The Professional Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP